Streaming Piala Dunia di Android

Streaming piala dunia di android merupakan salah satu cara paling efisien bagi kamu yang tidak ingin ribet. Di rumah kadang kita tidak bisa leluasa menonton televisi dikarenakan ada saja anggota keluarga yang lebih suka menonton acara lain. Atau memang tidak memungkinkan bagi kamu untuk menonton tv. Misalkan kamu sedang kerja atau sedang ada kegiatan lainya. Maka, solusi terbaik bagi kamu ialah dengan melakukan streaming melalui smartphone kamu.

Bagi pecinta sepakbola, tentu saja tak ingin melewatkan tayangan laga sepakbola. Apalagi, yang sedang bermain adalah tim kesayangan kita. Nah dengan semakin berkembangnya smartphone, maka kita bisa dengan mudah berselancar dan menyelam lebih dalam lagi di dunia internet. Untuk mencari dan memilih aplikasi-aplikasi yang bisa kita gunakan untuk live streaming piala dunia ini.

Piala dunia adalah ajang sepakbola terbesar. Karena masing-masing pemain akan saling menjaga dan mereka punya tanggung jawab besar bagi negara mereka masing-masing. Meskipun, hampir sama ketika mereka bermain di klub, hanya saja tanggung jawab untuk mengharumkan negara mereka masing-masing kali ini lebih besar bahkan bisa berkali-kali lipat. Maka piala dunia menjadi ajang terbesar untuk menampilkan semua kemampuan para pemain. Jadi, jangan sampai kita ketinggalan untuk menontonya hanya karena kita tidak bisa menonton tv atau tidak punya aplikasi untuk menonton ajang piala dunia tersebut secara langsung di handphone android kita.

Nah berikut adalah aplikasi-aplikasi terpercaya yang bisa kamu gunakan dengan mudah untuk meninton ajang piala dunia di android kamu.

  • Bukalapak
via bukalapak.com

Aplikasi bukalapak bukan hanya sebagai marketplace saja. Namun, apalikasi ini juga menyediakan akses streaming bagi kita. Lebih tepatnya, mereka bekerja sama dengan penyedia aplikasi lain.

Jika ditanya, apakah akses streaming ini berbayar? Tentu saja iya. Kita diharuskan membayar terlebih dahulu senilai 89 ribu untuk bisa mendapatkan akses streaming ini.
  • MAXstream
streaming via telkomsel

Aplikasi kedua yang bisa kita gunakan untuk streaming piala dunia ialah MAXstream. Aplikasi ini dikhususkan bagi para pengguna provider telkomsel. Kamu bisa mendapatkan aplikasi ini via google play.

Nah untuk mendapatkan akses streaming via aplikasi MAXstrean ini, kamu bisa membeli kuota VideoMAX. Atau bila tak ingin rubet beli saja paket data telkomsel yang sudah menyediakan paket VideoMAX.
  • KLIKTV
kliktv.net

KLIKTV ini adalah aplikasi yang bekerja sama dengan Bukalapak. Namun, di samping kita bisa menginstal langsung di smartphone, KLIKTV ini juga bisa kita akses langsung melalui browser PC.

Dengan membayar 99 ribu rupiah, kita bisa leluasa live streaming piala dunia di android. Memang jika dipikir akses via KLIKTV ini jauh lebih mahal dari aplikasi lainya. Hanya saja yang menarik ialah kita bisa akses sepenuhnya via browser PC tadi. Jadi.

Nah, itulah tadi aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk menonton acara langsung piala dunia di handphone android kamu. Jadi, jangan bingung bila kamu tidak biaa menontonnya secara langsung via televisi.


1 Response to "Streaming Piala Dunia di Android"