Samsung Galaxy Wide 3 Rilis Dengan Kamera 13MP

Samsung kembali  menghadirkan smartphone terbaru. Rilis pertama di Korea Selatan berhak kerjasamanya dengan SK -Telekom.

Spesifikasi untuk smartphone ini hampir sama dengan seri samsung galaxy wide 2, yakni dengan mengusung procesor octa-core 1,6 GHZ, RAM 2GB, dan memori internal 32GB. Untuk resolusi layarnya sendiri ialah 5,5 inch.

Copy gadgetsnow


Samsung galaxy wide 3 ini diperkuat dengan kamera utama 13 MP dan kamera selfie 13MP. Ditambah lagi dengan baterai berdaya 3300 Mah.

Sistem operasi smartphone ini sendiri sudah menggunakan andoid v 8.0 Oreo. Tak hanya itu saja, fitur face unlock sudah terbenam dalam smartphone ini. Namun untuk fitur fingerprint masih belum ada kejelasan.

Bila kamu bertanya tentang harga smartphone ini, smartphone ini bisa kamu dapatkan nantinya dengan harga 3,9 juta. Mahal bukan? Ya bila dibilang mahal memanglah mahal. Karena smartphone ini diperuntukkan untuk kalangan menengah ke atas.

Bagaimana, apakah anda tertarik untuk membelinya? Sebaiknya mulai sisihkan uang anda dari sekarang. Agar ketika nanti hadir di Indonesia bisa segera kamu dapatkan.

0 Response to "Samsung Galaxy Wide 3 Rilis Dengan Kamera 13MP"

Post a Comment