Summertime Saga V0. 15. 30 Apk+Data

Summertime Saga V0. 15. 30 Apk+Data merupakan game simulasi. Bagi kamu yang ingin memainkannya maka sudah saya sediakan Apk+Data. Namun, jangan lupa untuk menyiapkan space memori internal di smartphone kamu. Karena game ini sendiri berukuran cukup besar.

Meskipun game ini sudah ramai orang mencari dan memainkanya, namun sayangnya game ini belum ada di google play. Akan tetapi, jangan khawatir, karena kamu bisa mendapatkanya disini.

Seperti yang kita ketahui, game simulasi memang sudah mulai banyak penggemarnya. Karena game simulasi merupakan game santai yang bisa dimainkan kapanpun tanpa harus meluangkan waktu. Di samping itu, game simulator, juga merupakan game yang bisa melatih kecerdasan otak kita. Karena, tentunya kita harus mengikuti petunjuk-petunjuk di dalam game tersebut.


Summertime Saga Apk+Data

Sekilas tentang game ini, kita akan menjadi mahasiswa dan menjalani kehidupan bersama teman-teman. Hidup di dalam asrama dan setiap hari kita beraktivitas seperti biasanya. Akan tetapi, kita hanya akan diberi tiga kali kegiatan dalam setiap harinya.


Ketika malam tiba, kita masih bisa melanjutkan aktivitas, seperti mengunjungi teman dari satu pintu ke pintu yang lain. Pilihlah teman yang mau untuk diajak beraktivitas, misal berbincang-bincang atau melakukan hal yang lain.

Karena Summertime Saga merupakan game simulasi maka, untuk memudahkan kita dalam menjalankan game ini, kita wajib memahami percakapan dalam bahasa inggris. Misalkan teman kita membutuhkan bantuan "ambilkan lotion" nah kita wajib membantunya. 


Nah, bagi kamu yang belum berumur 18 tahun, alangkah baiknya jangan memainkan game ini. Karena game ini khusus umur 18 tahun keatas.

Game : Summertime Saga
Version : V0. 15. 30
Android : 4.0.3+
Size : 530 mb

Data

0 Response to "Summertime Saga V0. 15. 30 Apk+Data"

Post a Comment