Gunship Battle Helicopter 3D Mod Apk


Gunship battle helicopter 3D mod apk ialah game simulasi perang. Disini kita dituntut untuk menyelesaikan misi. Misi kita ialah menghancurkan tank atau kapal atau pesawat musuh. Tak hanya itu kita juga akan mempunyai misi menghancurkan kereta api musuh. Bisa dibayangkan seberapa cepat kereta api melaju dan bergerak bukan? Nah kendaraan yang kita pakai tentunya ialah helicopter. Helicopter yang kita pakai ini nantinya bisa kita modifikasi sendiri agar bisa cepat menyelesaikan misi. Misalkan ditambahkan roket penghancur dan sebagainya.



Jangan lewatkan : Counter terorist 2 v1.0 mod apk

Gunship Battle Helicopter 3D Mod Apk

Lalu apa kelebihan dari game yang saya bagikan ini? Game ini sudah dimodifikasi. Jadi mempunyai kelebihan yaitu unlimited money. Jika tidak di modifikasi, kita akan mendapatkan money dari hasil menyelesaikan misi. Itu tentu menerlukan waktu lama. Namun, setelah di modifikasi maka kita bisa sepuasnya membeli item agar kita bisa dengan mudah memainkanya.

Informasi game

  • Nama : Gunship Battle 3D mod apk
  • Size : 116 mb
  • Android : 2.3 +
  • Mode : Offline
  • Uploaded : 10-11-2017

Mode hacked

Pertama kali dimainkan memang mode hacked atau mod belum kelihatan. Jadi kita harus menyelesaikan misi training terlebih dahulu baru gold atau money kita bertambah dengan sendirinya.

0 Response to "Gunship Battle Helicopter 3D Mod Apk"

Post a Comment